RSS

Fakta, Manfaat Vitamin C

November,28 2010

 

Fakta, Manfaat Vitamin C

Vitamin C adalah antioksidan yang paling kuat dan menetralkan radikal bebas. It is necessary for many things in the human body, such as: tissue growth and repair, strong bones and teeth, healthy gums, optimal adrenal gland function, and maximum immune (defense) system health to name a few things. Hal ini diperlukan untuk banyak hal dalam tubuh manusia, seperti: pertumbuhan jaringan dan perbaikan, tulang dan gigi yang kuat, gusi sehat, fungsi kelenjar adrenal yang optimal dan sistem imun yang bagus.

Vitamin C juga membantu menurunkan kolesterol tinggi secara alami (yang disebabkan oleh kolesterol asing yang masuk ke dalam tubuh dari makan daging hewan dan produk sampingan).

Vitamin C sangat meningkatkan penyerapan Besi (Iron Fosfat), itulah sebabnya mengapa formula Vitamin C dan Fosfat Besi, keduanya bekerja sama untuk membantu menghilangkan anemia tidak seperti produk lain di pasaran. Kedua formula ini juga membantu dalam kondisi anemia bulan sabit, penyakit indikatif dan endemik Afrika-Amerika,yang dapat disembuhkan.

Makan makanan didenaturasi (fast food, junk food), gula, minum minuman beralkohol, bodoh merokok, dan terlalu banyak mengkonsumsi obat, semua MERUSAK Vitamin C (dan nutrisi lain yang diperlukan) dalam. Junk food merampas vitamin yang mungkin sudah dimiliki tubuh anda. Bila kita mengkonsumsi makanan yang disebut tidak wajar (junk / fast food), tubuh harus bekerja lebih keras untuk mencoba untuk mencerna makanan ini (yang tidak alami dan berbahaya untuk tubuh).

Sangat disayangkan bahwa sebagian besar produk vitamin C yang dijual di supermarket dan toko makanan kesehatan adalah sintetis dan sulit dicerna. Sebagian besar produk vitamin berasal dari bahan kimia ASKORBAT ASAM. This is not real Vitamin C, but a chemical that mimics Vitamin C. Nature does not produce a monostructured form of Vitamin C. Nothing in Nature is pure Vitamin C and therefore nothing in Nature could be pure Ascorbic Acid. Ini bukan Vitamin C yang nyata, tetapi bahan kimia yang meniru vitamin C. Alam tidak menghasilkan bentuk monostructured vitamin C. Vitamin di Alam adalah murni Vitamin C dan tidak bisa menjadi asam askorbat secara sempurna. Asam askorbat harus berasal dari makanan (tanaman).

Bentuk kimia asam askorbat adalah bisa menyebabkan hepatitis dan penyakit kuning pada banyak individu dan menjadikan vitamin C sebagai kambing hitam. Semua bahan kimia buatan manusia akan berdampak negatif pada hati. Kebanyakan produk Vitamin C di pasar saat ini dibuat dengan bahan kimia buatan manusia. Namun, beberapa merek dibuat dengan tumbuhan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

TV ONE ONLINE


Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Revolver

Tinggalkan JejakMu